Dampak Negatif Adanya Alfamart dan Indomart

Penelitian ini merupakan penelitian yang bersifat observasi pada suatu obyek penelitian dalam jangka waktu tertentu yang dilakukan pada “TOKO SANJAYA” dengan judul Dampak Negatif Adanya Alfamart dan Indomart Terhadap Toko Sanjaya, di jalan MT Haryono 196 Dinoyo-Malang.
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dampak negatif adanya alfamart dan indomart terhadap toko-toko kecil yang berada di sekitarnya termasuk toko Sanjaya, Karena dapat kita ketahui bahwa dengan adanya Alfamart dan Indomart membuat toko-toko kecil yang ada disekitarnya menjadi sepi pelanggan. Hal ini disebabkan karena pelayanan yang diberikan Alfamart dan Indomart lebih bagus dari pada Toko Sanjaya.
Dari hasil pengamatan, telah diketahui kelemahan dari Toko Sanjaya pada fasilitas, pelayanan dan jenis-jenis produk yang dijualnya, sehingga hal tersebut mempengaruhi tingkat permintaan konsumen serta mempengaruhi pendapatan Toko Sanjaya. Pengaruh ini dapat mengakibatkan kerugian pada Toko Sanjaya karena kehilangan konsumen-konsumennya dan sulit untuk mengembangkan usahanya.
Berdasarkan uraian diatas maka toko Sanjaya diharapkan dapat menggunakan kelebihan yang ada dengan mengurangi kelemahan yang timbul akibat adanya Alfamart dan Indomart, sebab jika tidak maka keberadaan Toko Sanjaya bisa tergeser olehnyak. Selengkapnya klik Kel 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: