Faktor Yang Mempengaruhi Pendapatan Bisnis Counter

Pada era globalisasi pada saat ini teknologi memang diperlukan untuk semua kalangan. Karena berkembangnya ilmu teknologi itu tidak lepas dari adanya pengetahuan.Salah satu yang berkembang saat ini alat teknologi informasi seperti handphone dan internet.Dalam manfaat alat komunikasi handphone misalnya,dapat memperoleh informasi dengan mudah dan lebih cepat. Di dalam handphone sudah tersedia fitur-fitur yang bisa diakses langsung menuju jaringan internet.Hanya dengan handphone bisa diketahui apa saja yang diinginkan dimana saja dan kapan saja.
Disamping itu yang paling dibutuhkan dengan adanya handphone adalah komunikasi seperti telpon atau pesan singkat.Dari itu semua tidak mungkin dapat dilakukan tanpa adanya pulsa untuk dapat melakukan semua itu.Meskipun kini banyak diciptakan handphone yang mempunyai jaringan wifi untuk langsung dapat terkoneksi dengan internet.Akan tetapi untuk melakukan telpon atau pesan singkat mustahil bisa dilakukan tanpa adanya pulsa pada handphone.
Sering dijumpai counter handphone dipinggiran jalan raya,khususnya di Jl.Mt Haryono.Usaha counter pulsa di pinggiran Jl. Mt Haryono memang banyak sekali,seakan-akan mereka berlomba-lomba dan bersaing dalam bisnis tersebut,karena Jl.Mt Haryono ini adalah salah satu jalan yang paling padat(ramai) dari segi kendaraan ataupun pejalan kaki.Sehingga di sepanjang Jl.Mt Haryono banyak sekali kita jumpai bermacam-macam bisnis usaha kecil menengah,salah satunya adalah bisnis usaha counter pulsa BOOM CELL.
Dalam persaingan bisnis usaha counter pulsa tersebut sangat bervariasi, selain menjual pulsa ada juga yang menyediakan perdana,asesoris,jual beli handphone,sampai dengan service hp.Pada counter pulsa BOOM CELL selain menjual pulsa dan perdana, BOOM CELL juga menyediakan aksesoris handphone.
Pada awalnya BOOM CELL hanya sebuah counter kecil dan hanya satu orang yang menjalankannya,dan keuntungannya pun hanya sedikit. Dari tahun ketahun usaha ini mulai berkembang sampai saat ini dapat mempekerjakan lima karyawan dan berpendapatan sehari sampai dua juta rupiah,dikarenakan BOOM CELL tidak hanya menjual pulsa akan tetapi juga menyediakan berbagai aksesoris handphone dari berbagai merek.
Memang omsetnya dalam satu hari cukup menggiurkan.Hal itu dikarenakan BOOM CELL menjual aksesoris handphone tidak hanya secara eceran,tetapi juga melayani dalam bentuk grosir.Sebelum berdirinya BOOM CELL pemilik telah melakukan survei bahwa di sepanjang Jl.Mt Haryono memang banyak berdiri usaha counter handphone.Tetapi diantara sekian banyak counter tidak ada yang melengkapi dengan berbagai aksesoris.Sehingga pemilik mempunyai keinginan mendirikan sebuah counter handphone yang tidak hanya menjual pulsa saja,tetapi juga menyediakan berbagai aksesoris yang melengkapi handphone.Didalam usahanya, BOOM CELL mudah mendapatkan pelanggan sehingga dapat bersaing dengan counter-counter pulsa yang lain. Selengkapnya klik kel 3

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: