Kinerja Karyawan Toko Batik

Suatu perusahaan akan meningkat kinerjanya apabila ada kerjasama dan hubungan yang baik antara pimpinan dan karyawannya. Karena dengan meningkatkan kinerja karyawan otomatis akan meningkatkan kinerja perusahaan. Dan karyawanpun sebaiknya diperlakukan seperti partner usaha dan bukan sebagai buruh.
Untuk mengelolah sumber daya manusia di dalam organisasi yang efesien dan efektif maka menekankan suatu lingkungan yang menyenangkan untuk bekerja dalam artian tunjangan yang baik, kondisi kerja yang bagus, sangat bergantung pada tersediaanya lingkungan kerja yang menyenangkan.
Di era sekarang ini banyak orang tertarik untuk terjun ke dalam usaha batik. Di antaranya adalah usaha toko batik. Awalnya batik hanyalah kain bercorak yang hanya digunakan saat acara-acara adapt saja. Sekarang batik dapat dinikmati dalam berbagai variasi dan model-model yang sangat menarik. Batik sangat digemari masyarakat pada umumnya, apalagi sekarang hadir dengan bermacam-macam model dan corak.
Dalam hal ini, pendistribusian atau jasa perantara adalah hal yang wajib digunakan oleh produsen dalam menjual barang-barang hasil produknya. Hal tersebut banyak ditemukan dalam perkembangan perekonomian Indonesia saat ini, kebanyakan produsen tidak menjual barang-barang hasil produksinya secara langsung.
Salah satu jasa perantara yang banyak dijalankan adalah pedagang pengecer, mereka menjual barang secara langsung kepada pemakai. Organisasi yang melakukan penjualan tersebut adalah produsen, grosir dan pengecer atau retailer. Bagaimana dan barang atau jasa tersebut dijual sebenarnya tidaklah menjadi masalah, karena hal tersebut tetap disebut sebagai usaha eceran.
Penelitian ini akan difokuskan pada pengecer jenis toko, dengan melihat suatu kenyataan bahwa pedagang pengecer jenis tersebut merupakan salah satu sektor pemegang peranan penting perekonomian suatu Negara. Industri tekstil dan pakaian selama ini bisa dikatakan mengalami pasang surut, hal ini dikarenakan kondisi perekonomian yang tidak stabil dan juga pengaruh harga bahan baku. Pengaruh tersebut membuat industri tekstil sering mengalami penurunan. Meskipun demikian bukan berarti industri tekstil tidak dapat memberikan kontribusi terhadap pendapatan Negara. Selengkapnya klik Kel 5

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: